Wed 19 Sep 2018

Tinggalkan Acara Ketika Ahok Masuk Studio D'Academy Indosiar, Kini 3 Anak Elvy Sukaesih dan Menantu Ditangkap Polisi

Jakarta, hetanews.com - Elvi Sukaesih Lecehkan Ahok di Indosiar dengan tinggalkan Panggung D"Academy 4

Berbeda dengan Inul Daratista yang sama-sama menjadi juri di ajang D'Academy 4 ketika acara tersebut justru menampilkan Ahok dan Djarot, Elvi Sukaesih selaku juri pergi meninggalkan acara.

Bahkan pihak panitia seakan 'mengejek' Elvi Sukaesih dengan menggantikannya dengan Ahok.

Kehadiran Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat alias Ahok-Djarot yang menjadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, justru dimanfaatkan oleh salah satu artis dangdut Inul Daratista untuk mengkampanyekan Ahok dengan tulisan agar tidak rasis. Bahkan dengan sesukanya menuduh ulama yang dianggapnya tidak mau mendukung Ahok, dengan mengejek telah melakukan tindakan asusila menggunakan aplikasi Skype dengan seorang wanita.

Cerita Elvi Sukaesi Tinggalkan DA4 saat Ahok Datang, Inul Daratista Malah ‘Dikeroyok’ Netizen

Salah satu penonton sempat melihat kejadian tersebut dan menuliskannya di akun miliknya, Andri Abdul Aziz El Hakim, yang begitu senang ketika mengetahui si Ratu Dangdut Indonesia, justru bersikap mewakili dirinya, dan umat Islam lainnya.

Berikut isi tulisan yang ditulis di dinding sosmed Andri atas kegembiraannya melihat sikap Elvi Sukaesih yang dipanggilnya dengan nama Ummi Elvi.

"Subhanallah sungguh mulia hati ummi elvi juri academy 4 ini. Rela meninggalkan kursi di academy 4. Demi menghindari dari sang penista agama alias ahok yg masuk ke studio indosiar. Semoga ummi elvi sehat selalu dan makin sukses Ammin."

Berikut Nama-nama yang Ditangkap Polisi Bersama Anak Elvy Sukaesih

 

Sementara itu diketahui anak-anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya dan dua orang kakaknya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba. Bahkan, menantunya pun, Chauri Gita, istri Syehan yang tengah hamil enam bulan juga ikut diamankan.


Mereka berempat terciduk di kediamannya, Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat dini hari. Penangkapan itu merupakan hasil pengembangan seorang bandar narkoba bernama Muhammad, yang diketahui sebagai tunangan Dhawiya.

Sedang pesta narkoba kah? "Nggak ada (pesta narkoba)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono saat menemui awak media, Jumat (16/2/2018). "(Jadi) ada lima orang kita amankan. Kita periksa satu-satu nanti perannya sebagai apa," sambungnya.
Saat penangkapan, kata Argo, mereka semua sangat kooperatif.

Tak ada yang memberontak. Polisi masih menunda gelar perkara soal penangkapan yang terjadi pada Dhawiya dan keluarganya itu sampai besok. Dengan alasan memberi waktu ruang untuk beristirahat karena hari semakin malam. Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa, telepon genggam, sabu, serta alat hisap sabu bekas pakai.

Berikut Nama-nama yang Ditangkap Polisi Bersama Anak Elvy Sukaesih

Foto KataKita.

Informasi yang beredar Jumat (16/2/2018), inilah data dari para tersangka.

1. MUHAMMAD (pacar/tunangan Dhawiya), Palembang, 6 Juli 1984.

2. DHAWIYA, Jakarta 1 Agustus 1985.

3. SYEHAN (abang Dhawiya/putra Elvi Sukaesih), Jakarta, 26 September 1971 (kondisi stadium 3 TBC)

4. ALI ZAENAL ABIDIN (abang Dhawiya/putra Elvi Sukaesih), Jakarta, 02 April 1970.

5. CHAURI GITA (istri Syehan/mantu Elvi Sukaesih), Jakarta, 15 November 1987 (kondisi hamil 6 bulan dan punya bayi)

Mereka berlima diamankan sekitar pukul 00.30 WIB di depan halaman Garasi rumah Elvy Sukaesih, Jl. Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti, telepon genggam, sabu, serta alat hisap sabu bekas pakai.

 

 

 

 

sumber : popnesia.com

Penulis: -. Editor: sella.