Sun 20 May 2018

Tingkatkan Kinerja, Kapolsek NA IX-X Bina Rohani dan Mental Personilnya

Kapolsek NA IX-X, AKP Anggun, bersama personilnya saat mengikuti pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Rabu (14/2/2018), di Aula Polsek Na IX-X. (foto/fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com - Personil Polisi Sektor (Polsek) NA IX-X laksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Rabu (14/2/2018), pukul 09.00 WIB, di Aula Polsek Na IX-X.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan anggota Koramil 07/AKB, dipimpin Ketua BKPRMI Kecamatan Na IX-X, Ustadz H Irfan Zamroni.

Kapolsek NA IX-X, AKP Anggun mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kinerja Polisi sebagai penegak hukum dan pelindung, serta pengayom masyarakat.

"Dengan siraman rohani ini, seorang polisi harus bisa benar-benar meresapi tugas pokoknya. Sebagai polisi, kita harus bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat dan tidak meninggalkan ibadah sesibuk apapun pekerjaan. Sebab hanya kepada Tuhan yang maha kuasalah kita meminta perlindungan,"katanya.

Anggun menerangkan, bahwa kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan olehnya untuk membangun rohani dan mental personilnya.

"Kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara rutin, untuk membangun petugas kepilisian yang lebih professional,"terangnya.

Penulis: Fendi. Editor: gun.