Polres Tebingtinggi Cek Sarana Transportasi Jelang Pilgubsu

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi saat mengecek kendaraan dinas para personil. (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi langsung turun melakukan pengecekan sarana transportasi personil petugas jelang Pilgubsu 2018 bertempat di Mapolres setempat, Rabu (14/2/2018).

Program Polres Tebingtinggi melaksanakan apel pengecekan sarana dan pra sarana itu dalam rangka Ops Mantap Praja Toba 2018.

Tampak hadir Waka Polres Kompol V Siagian, Kabag Ops Kompol T Sitorus, Kabag Sumda Kompol Ismui, Kabag Ren Kompol Lely Hafni, para Kasat, perwira dan petugas yang menggunakan sarana.

Pengecekan kendaraan dinas yang dilakukan Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi. (foto/ver)

Hal ini dilakukan untuk mengetahui kesiapsiagaan Polres Tebingtinggi dalam rangka menjelang Pilgubsu 2018, perlunya sarana dan pra sarana dalam keadaan baik, sehingga tidak mengganggu dalam pelaksanaan tugas.

“Tetap jaga kekompakan sesama rekan, sehingga tercipta hubungan yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” sebut Kapolres.

Selanjutnya Kapolres bersama dengan Waka Polres, para Kabag dan Kasat melakukan pemeriksaan inventaris dinas-dinas Sat Sabhara, ranmor dinas R2 Sat Lantas, ranmor dinas R2 Bhabinkamtibmas, ranmor dinas R4 Sat Lantas, ranmor dinas R4j Sat Sabhara. Juga memantau langsung latihan Dalmas Sat Sabhara bertempat di Mapolres Tebingtinggi yang juga disaksikan Kasat Lantas, AKP Rika Br Sigalingging dan Kasat lainnya.

Penulis: ver. Editor: Aan.