Fri 17 Aug 2018

Hadiri Konfercab VIII SPSI, Ini Pesan Wabup Asahan 

Wabup Surya saat foto bersama pengurus SPSI Kabupaten Asahan yang turut dihadiri Anggota DPRD Sumut dan Wakapolres Asahan. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Hadiri acara konfercab VIII Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Asahan, Bupati Taufan Gama Simatupang diwakilkan Wakil Bupati, Surya minta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan ilmu pengetahuan dan teknologi 

Acara yang diselenggarakan di Kantor SPSI di Jalan Lastarda Kisaran Timur itu turut dihadiri Anggota DPRD Sumut, Syamsul Batubara serta anggota dan pengurus SPSI se Kabupaten Asahan, Selasa (13/2/2018).

Wabup menyampaikan, agar dapat merumuskan program kerja yang profesional dan realistis. Sekaligus dapat memberikan motivasi kepada pimpinan dan pengurus sehingga mempunyai konsep juang dinamis dan terstruktur 

“Kepada anggota SPSI Asahan beserta seluruh jajarannya saya pesankan untuk menyiapkan  diri dengan meningkatkan kwalitas SDM melalui peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta keimanan dan ketagwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Surya.

Dirinya meminta kiranya SPSI Asahan dapat berperan serta dalam rangkaian memberikan dukunganya kepada Pemkab Asahan. Sehingga sejalan dengan visi Pemkab Asahan yaitu terwujudnya Asahan yang relijius, sehat, cerdas dan mandiri. 

 

Penulis: heru. Editor: aan.