Wed 14 Nov 2018

Sertijab Kapolsek Panai Hilir, Ini Pesan Kapolres Labuhanbatu

Kapolsek Panai Hilir, AKP Abdul Rahman saat sertijab. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, serahkan jabatan baru kepada AKP Abdul Rahman, sebagai Kapolsek Panai Hilir, menggantikan AKP Amir Husain Siregar, usai upacara di Halaman Mapolres Labuhanbatu, Selasa (13/2/18), pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Frido mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolsek Panai Hilir yang baru, di Polres Labuhanbatu.

Kapolres juga berharap agar Kapolsek yang baru dapat menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru.

"Lanjut apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama, dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi untuk pelayanan bagi masyarakat dan jangan lupa jalin kerjasama dengan muspika setempat,"pesannya

Tak hanya itu, Kapolres berharap agar Kapolsek yang baru dapat menjalin hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga dan memelihara terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Secara teritori, Polsek Panai Hilir terletak di wilayah yang berbatasan langsung dengan selat malaka yang notabenenya sangat perlu perhatian yang serius terhadap permasalahan nelayan, seperti alat tangkap, begitu juga dengan persoalan TKI, dan TKW yang berangkat ke negri jiran. 

"Yang harus menjadi sorotan penting lagi adalah masalah kejahatan penyelundupan, baik itu penyelundupan narkoba, maupun penyelundupan barang ilegal lainnya. Saya harap, pejabat baru dapat mengatasinya,"tegasnya

Sementara kepada Kapolsek Panai Hilir yang lama, AKP Amir Husain, Kapolres mengucapkan terimakasi atas masa bakti yang dilaksanakan semasa menjabat dan semoga sukses dengan jabatan yang baru.

Penulis: fendi. Editor: gun.