Fri 16 Nov 2018

Sertijab Kapolsek Rambutan, Ini Pesan Kapolres Tebingtinggi

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi memimpin sertijab Kapolsek Rambutan. (foto/ver)

 

Tebingtinggi, hetanews.com - Serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut Kapolsek Rambutan dari AKP Supendi ke AKP Leo Rela Edianto Sembiring berlangsung Selasa (13/2/2018) di Ruang Aula Mapolres Tebingtinggi, Jalan Pahlawan dipimpin Kapolres AKBP Sunadi 

Dalam amanahnya, Kapolres mengungkapkan prestasi kedua belah pihak yang cukup baik dari AKP Supendi ke AKP Leo Sembiring.

Menurut Sunadi, selama ini AKP Supendi sangat baik dalam bertugas, sehingga kedepan untuk lebih jujur tidak usah neko-neko dan apa yang disampaikan dapat dikerjakan dengan baik.

Untuk AKP Leo Sembiring dengan jabatan baru agar jangan meninggalkan jabatan lama dan tetap membantu bidang hukum. Hal ini disambut Leo  dengan mengaku siap bekerja setulus hati.

"Bertanggung jawab ke pribadi dan negara, tidak usah aneh-aneh karena kita punya rekan kerja. Ada anggota yabg salah dapat dibina. Harus lebih dekat ke anggota dan jangan terlibat narkoba," pinta Kapolres.

Sebab menurutnya, negara bisa hancur akibat narkoba dan juga ada oknum narkoba. "Mari berantas bersama apalagi terlena. Tidak usah lindungi pengguna narkoba dan harus bisa bertindak," tukasnya.

Dirinya juga meminta agar jangan kerja pribadi harus bisa tim dalam pelayanan. Lanjut Kapolres, pejabat lama dan baru menyampaikan kondisi lingkungan kerja, jangan pelit dan bersinergi dengan anggota begitu juga instansi kerja yang ada di wilayah itu.

Diketahui AKP Supendi dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Tanjungbalai. Sedangkan AKP Leo Rela Edianto Sembiring sebelumnya menjabat  Kasubag Hukum Polres Tebingtinggi. AKP Leo merupakan tamatan Secapa Polri tahun 2007 dan AKP Supendi tahun 2009.

Usai acara sertijab dilanjutkan dengan hadirnya suara merdu diawali lagu dari AKP TP Butar-Butar selaku Kasat Reskrim Polres Tebingtingg. Hadir dalam kegiatan itu seluruh pejabat Polres Tebingtinggi.

Penulis: ver. Editor: aan.