Sun 19 Aug 2018

Borneo FC Sudahi Perburuan Pemain Baru

Borneo FC saat meluncurkan jersey resmi 2018

Inggris, hetanews.com - Borneo FC menjadi salah satu tim yang bergerak cepat dalam hal mencari pemain untuk mengarungi Liga 1 2018. Tim berjuluk Pesut Etam itu kini sudah melengkapi skuatnya bahkan sebelum masa pendaftaran pemain usai.

Sejatinya, PT Liga Indonesia Baru selaku operator baru membuka pendaftaran pemain mulai 10 Februari - 29 Maret 2018. Dalam masa itu, setiap tim berhak mendaftarkan minimal 18 pemain dan maksimal 30 pemain.

Namun, tampaknya Borneo tak perlu menunggu sampai waktu tersebut usai untuk melengkapi pemainnya. Sebab, Presiden Pesut Etam Nabil Husein merasa sudah cukup dengan kekuatan timnya saat ini.

"Kita sudah cukup. Pemain terakhir (yang bergabung) adalah Titus Bonai, cuma masih menunggu suratnya saja setelah itu tidak ada tambahan," ujar Nabil kepada wartawan.

Ketika merasa timnya sudah cukup kuat, Nabil justru memilih untuk meminjamkan beberapa pemain mudanya. Dengan alasan memberikan jam terbang lebih banyak untuk mematangkan sang pemain, namun belum diputuskan siapa yang bakal dilepas.

"Mungkin ada yang keluar terutama pemain muda yang akan dipinjamkan terutama yang dari Borneo FC II. Karena itu aset masa depan kami jadi akan kami coba jaga dan beri mereka kesempatan," kata Nabil.

"Saat ini kami masih melakukan pembicaraan dengan coach Ricky Nelson tentang siapa pemain yang mau dipinjamkan," imbuhnya.

 

 

 

 

sumber : viva.co.id

Penulis: -. Editor: sella.