HETANEWS

Dicoret KPU, JR Saragih Tetap Tersenyum pada Pendukungnya

JR Saragih tampak tersenyum menyapa para pendukungnya. (foto/tom)

Siantar, hetanews.com - Walaupun dicoret dari daftar Calon Gubernur Sumut, namun JR Saragih, tetap tersenyum kepada pendukungnya.

Hal ini terlihat ketika JR Saragih tiba di kantor DPD Demokrat Sumut, Senin (12/2/2018). Dia masih sempat menyalami pendukungnya dengan senyuman khasnya. 

Melihat semangat yang ditunjukkan JR Saragih tersebut, relawan JR Saragih di Kota Siantar turut merasakan semangat yang selalu diusung oleh JR tersebut.

Seperti penuturan relawannya, Ranjak Talun kepada hetanews.com. Ranjak menyebutkan, hal ini membuktikan JR Saragih adalah seorang petarung.

"Kenapa kita yang lemas, pak JR saja semangat. Ayo kita gelorakan Semangat Baru, pak JR itu petarung. Mari kita semangat," serunya. 

Ranjak Talun juga menyebutkan, JR sudah pernah mengalami hal serupa. Namun akhirnya dapat dilewati oleh JR Saragih, sehingga ditetapkan menjadi Bupati Simalungun.

"Memang kita harus menempuh jalan yang terjal, tapi ini tidak sekali saja dilewati pak JR. Buktinya, beliau sudah 2 periode jadi Bupati,"'sebutnya.

Penulis: tom. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.