Sun 20 May 2018

Perlawanan Terakhir Anjing Saat Dililit Piton Besar Piton

Anjing melawan piton

Thailand,hetanews.com - Ular piton memang sangat menakutkan, karena memiliki otot yang sangat kuat. Bahkan pemangsa lainnya pun seperti buaya, bisa tidak berdaya saat bertarung dengan ular piton. Dan itu terbukti dari banyaknya video di mana piton memangsa buaya.

Bukan hanya buaya, yang bisa menjadi mangsa piton. Pemangsa lainnya pun bisa tidak berdaya oleh ular yang tidak memiliki racun ini. Seperti satu video di bawah ini yang memperlihatkan bagaimana anjing malang melawan piton.Video yang diuanggah oleh salah satu akun Facebook di Thailand ini memperlihatkan, seekor anjing yang berusaha melepaskan diri dari lilitan ular piton. Meskipun ia sempat lari, tapi giginya sudah menancap di kaki belakangnya.

Sampai tiba di bawah sebuah pohon, anjing yang malang ini masih memiliki tenaga untuk kembali menghindar piton besar. Dan ia berusaha menyerang balik dengan mengigit ular piton.

Hingga akhirnya ia memiliki tenaga terakhir untuk melepaskan diri dari piton. Dan ia pun bebas dan langsung berlari. Kemungkinan, piton itu telah kehabisan tenaga.

Makhluk melata yang tidak memiliki racun ini, memang harus dihindari, terutama oleh manusia. Karena kekuatan yang mereka miliki jauh lebih kuat dari manusia, meskpun banyak yang memeliharanya.

Video tersebut pun hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 16 ribu kali di Facebook. Berikut lengkapnya.

 

sumber : viva.co.id

Penulis: -. Editor: Sella.