HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Hanya Pasangan JR-Ance yang Hadiri Rapat Pleno KPUD Sumut

Rapat pleno KPUD Sumut. (foto/arsiansyah)

Medan, hetanews.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumut menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Senin (12/1/3018).

Rapat ini berlangsung di lantai II Acara hotel Grand Mercure Maha Cipta, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

Dalam rapat in, KPUD Sumut mengumumkan hasil penelitian dokumen yang telah diperbaiki sekaligus mengumumkan pasangan bakal calon, baik yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) atau yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) untuk maju  dalam Pilgubsu 2018.

Pantauan di lokasi, hanya pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, JR Saragih- Ance yang hadir dalam rapat tersebut.

Sementara pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus tidak hadir di lokasi. Kedua pasangan ini hanya diwakili oleh tim pemenangan mereka.

Selain itu, rapat tersebut dihadiri oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, Kapolsertabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Bawaslu, dan kader partai dari pendukung masing- masing calon.

Hingga berita ini diturunkan, KPUD Sumut belum mengumumkan dan menetapkan pasangan calon. 

Penulis: ardiansyah. Editor: aan.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.