Sun 19 Aug 2018

Bakar Uang Untuk Pamer Kekayaan, 2 Pemuda Ini Malah Ketiban Sial

Tiongkok, hetanews.com - Sebuah video bakar uang menjadi viral di internet. Awal mula dari pembakaran uang ini adalah untuk menentukan siapa yang paling kaya. hal tersebut dilakukan oleh dua orang pria. Keduanya adalah bagian dari sebuah kelompok yang telah pergi minum di Tianchang, Tiongkok.

Kelompok tersebut sedang merayakan salah satu teman mereka yang membeli rumah baru, lapor Shanghaiist.Selama makan, keduanya dilaporkan mengalami perselisihan tentang siapa yang lebih kaya.

Salah satu dari mereka mengajukan sebuah permainan 'pembakaran uangtunai' untuk menentukan pemenangnya. Segera keduanya mengeluarkan uang 100 yuan (sekitar Rp 200 ribu) dan menyalakannya dengan api. Tidak jelas berapa banyak uang yang dibakar dalam perlombaan tersebut.

Namun video yang viral itu segera mengundang pihak berwenang untuk melakukan penangkapan. Video yang viral itu menarik perhatian pemerintah daerah. Karena melakukan pembakaran mata uang, kedua orang tersebut didenda 1.000 yuan (sekitar Rp 2 juta).‚Äč

 

sumber : tribunnews.com

simak vidioanya

Penulis: -. Editor: sella.