HETANEWS

Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 Resmi Menjadi Nyonya Nik Ibrahim

Pernikahan Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (foto/Istimewah)

Malaysia, hetanews.com-Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 resmi menikah dengan seorang pria asal negeri jiran, Malaysia, Sabtu (10/2/2018).

Lelaki yang berhasil menaklukan hati dara asal Padang, Sumatera Barat ini bernama Nik Ibrahim.

Nik Ibrahim adalah Associate Director Investments di perusahaan Ekuinas, Malaysia.

Walaupun dalam instagram Whulan dan Nik tidak mengunggah foto pernikahan, tetapi desainer Anaz memberitahukan kabar gembira tersebut di instagrammya.

Whulandary Herman dan Nik Ibrahim menggelar akad nikah di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah.

Whulan memilih Borobudur sebagai tempat berlangsungnya akad nikah, karena tempat pertama mereka berdua (Whulan dan Nik) jatuh cinta.

Whulandary dan Nik Ibrahim sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih.

Whulan mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie, dan tetap menggunakan tema adat Padang pada hiasan kepalanya.

jefflee108

Sementara itu, Nik menggunakan baju adat pria melayu berpeci hitam. Malam harinya, mereka mengadakan acara resepsi pernikahan di tempat yang sama.

Whulan semakin cantik memakai gaun putih karya Anaz dan memakai tiara karya Rinaldy A. Yunardi. Di bagian belakang gaunnya, menjuntai pita cantik berwarna putih.

Nik gagah memakai kemeja hitam yang dipadupadankan dengan dasi kupu-kupunya. Gaun kedua pun sama berwarna putih dan ada hiasan telinganya Whulan.

Nik berganti pakaian dengan memakai kemeja abu-abu.

Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2005 dan Anindya K Putri Puteri Indonesia 2015 terlihat menghadiri acara resepsi. Lantunan ucapan selamat dan doa diberikan oleh sahabat-sahabat tercinta.

Sebelumnya, Nik Ibrahim ini pernah menjalin cinta dengan aktris Indonesia Raline Syah. Selamat menempuh hidup baru, Whulan dan Niki, semoga langgeng hingga maut memisahkan.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.