HETANEWS

Kapolres Labuhanbatu Silaturrahmi dengan Etnis Tionghoa 

Kapolres AKBP Frido Situmorang bersama Etnis Tionghoa di Kabupaten Labuhabatu. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Etnis Tionghoa menjelang Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada Jumat (16/2/2018) di Gedung Yayasan Panglima Polem Rantauprapat Jalan Ahmad Dahlan, Sabtu (10/2/2018).

Pertemuan dalam suasana kekeluargaan dengan Etnis Tionghoa itu juga merupakan Giat Kamtibmas Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat Hari Besar Keagamaan. Turut hadir Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kanit Rekiden dan salah satu Pemuka Etnis Tionghoa, Sujian (Acan).

Frido menghimbau kepada warga Etnis Tionghoa yang akan merayakan Tahun Baru Imlek di luar kota, apabila kendaraan masih ada tertinggal di rumah masing masing, segera memarkirkan atau menitipkan ke Polres Labuhanbatu agar lebih aman.

Dia juga berpesan, bila ada Vihara yg mengadakan acara untuk menyambut Tahun Baru Imlek nanti agar segera meminta bantuan unit Polres Labuhan batu guna membantu keamanan dan menjaga parkir kendaraan.

Sementara Sujian menuturkan, pihaknya antusias terhadap acara tersebut. Juga memberikan apresiasi dan terima kasih pada Kapolres Labuhanbatu yang begitu perhatiann dengan Etnis tTonghoa yang akan merayakan Tahun Baru Imlek.

"Tujuannya agar Labuhanbatu Raya ini tetap aman dan terkendali," jelasnya.

Penulis: fendi. Editor: aan.