Sun 20 May 2018

Wanita Ini Rela Jaga Suami yang Tak Berdaya karena Kecelakaan

Seorang wanita yang dengan penuh kasih sayang merawat suaminya yang tak berdaya akibat kecelakaan mengundang empati netizen. Foto: Facebook

Jakarta, hetanews.com - Di media sosial, beredar video yang sangat menyentuh hati. Yaitu kisah seorang wanita tegar dan ikhlas menjaga suaminya yang sudah tak berdaya.

Ialah Siti Rohaya, wanita asal Negeri Jiran Malaysia ini dengan sepenuh hati merawat sang suami yang hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur. 

Dikutip dari mynewshub.cc, awal mulanya, sang suami Mohammad Rizwan mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu saat mengendarai sepeda motornya. Tangan dan kakinya Rizwan patah, serta ia harus menggunakan nebulizer untuk membantunya bernapas.

Siti bukannya malas merawat, ia justru selalu mendampingi suaminya itu. Di dalam video yang banyak beredar luas itu, Siti dengan penuh kasih sayang merawat suaminya setiap hari. Dengan tabah dan ikhlas, akhirnya sang suami menunjukkan kondisi yang semakin membaik.

Videonya itu sudah banyak dishare dan banyak pula tanggapan positif bahkan para netizen mendoakan kesembuhan untuk sang suami. Seperti yang ada pada akun Facebook C*****m Malaysia.
"Ya allah sedih nya ya allah kau sembuhkan lah dia ya allah..semoga isteri nya kuat dan tabah aminn," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Ya allah sembuhkan lah suaminya seperti sedia kala...dan dipermudahkan segala urusan ayu sekeluarga...," tulis netizen lainnya.

 

 

 

sumber : detik.com

Penulis: -. Editor: Aan.