Sergai, hetanews.com - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Perusahaan Swasta harus turut berkontribusi terhadap pembangunan daerah yang berkelanjutan dengan menekan dampak negatif dan meningkatkan dampak positif terhadap masyarakat.

Demikian yang disampaikan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai), Darma Wijaya, disela-sela penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI Cabang Tebingtinggi kepada Pemkab Sergai, di Aula Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag), di Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Jumat (9/2/2018). 

Wabup mengingatkan kepada para pelaku usaha, bahwa harus lebih berhati-hati terhadap pihak pertama yang ingin menyerahkan bantuan. sebab di masa sekarang ini semakin menjamurnya penipuan dalam bentuk investasi, yang nengincarpara pelaku usaha yang baru berkembang.

"Jika kita ingin mencari atau menerima modal yang ditawarkan oleh pihak pertama, haruslah lebih berhati - hati serta memperhatikan bentuk lembaga pemodal yang hendak melakukan penawaran. Perhatikanlah asal lembaga pemodal tersebut serta logika penawaran yang dilakukannya agar kita tidak tertipu," katanya.

Bantuan yang diberikan  Bank BRI Cabang Tebingtinggi ini rencananya akan dipergunakan untuk pembangunan gapura, fasilitas umum dan alat-alat produksi usaha pembuatan dodol, keripik dan olahan durian UKM binaan Disperindag Kabupaten Sergai.