Fri 16 Nov 2018

Raline Shah : Bangga Jadi Anak Medan dan Punya Sepupu yang Berani Maju

Raline Shah dan Musa Rajekshah alias Ijeck.

Jakarta, hetanews.com -  Artis cantik ibukota berasal dari Medan, Raline Shah angkat suara tentang Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Sumatera Utara yang akan dilangsungkan serentak pada 2018.

Ternyata, ada sosok figur bakal calon wakil Gubernur Sumut yang sangat dekat dengan pemeran Film 5 CM ini.

Sosok itu adalah Musa Rajekshah alias Ijeck, yang tak lain sepupu kandungnya yang berpasangan dengan Edy Rahmayadi. Ijeck didapuk menjadi bakal calon wakil gubernur Sumatera Utara.

Di tengah hiruk pikuk jelang Pilgubsu, Raline memang memilih tak mau ikut campur. Namun, kali ini, dia memberikan testimoni untuk Ijeck. Menurutnya, Ijeck adalah orang yang santun, super rajin.

“Bangga jadi anak Medan dan bangga punya sepupu yang berani maju dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara sebagai Calon Wakil Gubernur SUMUT. Saya pekerja seni dan bukan ahli politik, tapi saya kenal Bang Ijeck dengan baik,” Tulis Raline Shah di akun Instagramnya, Selasa (6/2/2018) malam.

Bang Ijeck, sapaan Raline ke sepupunya tersebut dikenalnya memiliki hati yang lembut.

Dan pastinya ganteng adalah abang yang saya idolakan. Dari dunia usaha ke politik bukan mudah tapi untuk punya niat mau membantu kemajuan daerah dimana dia lahir, besar dan hidup, dia berani keluar dari zona nyamannya,” ungkapnya.

“Semua dimulai dengan sebuah niat. Sukses menurut paham saya membutuh dukungan orang orang terdekat yang benar kenal dan tau kita apa adanya. Sebagai adik dan anak Medan, saya mendoakan abang saya yang terbaik dan semoga semua usahanya dalam Pilkada SUMUT sukses dan positif Hidup SUMUT! HORAS! Apapun hasilnya semoga Sumatera Utara jadi daerah yang maju dan produktif! #musarajekshah #testimoni #darihati,”bebernya.

Postingan Raline ini ternyata tak hanya direspon warga Sumut, namun juga para artis ibu kota. Satu diantaranya, penyanyi solo, Rossa. “Suppoooorrt Bang Ijeck akupuuun @ralineshah,” komen Rossa.

 

 

 

 

sumber : medantoday.com

Penulis: -. Editor: sella.