HETANEWS.COM

Ini Nama Calon Sekda Siantar yang Lulus Seleksi Administrasi

Daftar nama Calon Sekda yang lolos tes administrasi. (foto/tom)

Siantar, hetanews.com - Saat ini Tim Seleksi (Timsel) Calon Sekda Kota Siantar sedang melakukan seleksi atas 7 nama calon yang sudah mendaftar.

Seleksi ini dilakukan pasca 2 kali pendaftaran Calon Sekda tak ada yang mendaftar.

Akhirnya pada pendaftaran ketiga, Timsel melakukan seleksi pertama, yakni administrasi.

Timsel Sekda Kota Siantar mendapatkan 6 Calon Sekda yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi.

Demikian diinformasikan personil Timsel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Siantar, Robert Tua Siregar, melalui pesan WhatsApp (WA), Rabu (7/2/2018).

Disebutkan Robert, dari penelitian berkas, 1 orang dinyatakan tidak lolos secara administrasi. Sedangkan 6 orang dinyatakan lulus.

Adapun keenam Calon Sekda yang lolos syarat administrasi itu yakni, Agus Salam Lubis (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Siantar).

Kemudian, Budi Utari (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Padang Lawas) dan Esron Sinaga (Kadis Perhubungan Kota Siantar).

Selanjutnya Habibuddin Siregar (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Labuhanbatu Utara).

Selanjutnya, Harri Naibaho (Pjs Kepala Badan Kesbang Pol Provinsi Sumut dan Heri Wahyudi Marpaung (Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Labuhanbatu Utara)'

Sedangkan yang tidak memenuhi syarat administrasi adalah Diding Yusni, saat ini menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat di Pemkab Batubara.

Penulis: tom. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!