Sun 19 Aug 2018

Dicampakkan Karena Tak Cantik, Penampilan Gadis Ini Sekarang Bikin Mantan Pacarnya Menyesal

Penampilan Gadis Ini Sekarang Bikin Mantan Pacarnya Menyesal

Thailand, hetanews.com - Kerap kali penampilan dijadikan patokan untuk mencari kekasih atau pendamping hidup. Bahkan mereka tak segan menolah pria atau wanita yang menyukainya hanya karena wajahnya atau fisiknya tak rupawan. Seperti yang dialami oleh gadis asal Thailand ini, ia dicampakkan oleh pacarnya karena wajahya yang dianggap tak cantik.

Gadis itu bernama Xiao Bian, awalnya pada suatu hari, saat usianya menginjak remaja, ia merasakan jatuh cinta pada seorang pria. Mereka pun memutuskan untuk berkencan, namun beberapa waktu kemudian, pacarnya justru mengatakan bahwa ia tak ingin menemui Xiao Bian lagi. Dan Xiao Bian pun ditinggalkan begitu saja oleh sang pacar. Xiao Bian merasa sangat sakit hati dan kecewa dengan keputusan pacarnya tersebut. Karena ia memang sangat mencintai pria itu dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan pacarnya tersebut. 

Karena itulah Xiao Bian pun berusaha keluar dari rasa terpuruknya dan memutuskan untuk mengubah penampilan. Ia memulainya dengan diet sehat untuk menurunkan berat badannya.

Kemudian ia melakukan beragam perawatan kulit tubuh dan wajahnya serta belajar untuk berdandan dan berbusana. Tak hanya itu Xiao Bian juga melakukan operasi plastik pada hidung dan dagunya. 

Dengan usaha dan kerja kerasnya tersebut Xiao Bian berhasil menurunkan berat badannya hingga 17 kilogram. Dan kulitnya yang tadinya hitam, kini berubah menjadi putih dan sehat.

Bahkan kecantikannya itu semakin terlihat karena bentuk tubuhnya yang sangat indah. Perubahannya itu membuat semua orang terkejut.

Namun, Xiao Bian mengatakan jika dirinya lebih merasa percaya diri dengan penampilannya yang sekarang. Melalui web pribadinya Xiao Bian membagikan kisahnya itu. Dengan ketekunannya dalam mengubah penampilan  banyak orang yang memberikan pujian kepadanya. Tak lupa ia juga memberikan pesan pada semua perempuan di luar sana untuk tidak selalu berfokus pada penampilan tapi juga belajar mencintai diri mereka sendiri.






 

 

sumber : merdeka.com

Penulis: -. Editor: sella.