Sun 19 Aug 2018

Jakarta Mulai Banjir, Video Pria Puji Tanggul Peninggalan Ahok di Kampung Melayu Viral

Jakarta, hetanews.com - Seorang netizen bernama @hotradero membagikan video di akun Twitter-nya. "Laporan pandangan mata dari Kampung Melayu Kecil tentang banjir yang tak terjadi.

Siapa yang diingat orang ini?" tulisnya dalam unggahan video itu. Video itu diambil pada sore hari dan kondisi air cukup tinggi. Di video itu terdengar suara seorang pria yang sedang menjelaskan kondisi Sungai Ciliwung saat itu.Belum diketahui pasti kapan video ini diambil.

Dalam video. pria tersebut mengatakan kalau tanggul yang berdiri kokoh di pinggir Sungai Ciliwung ini merupakan hasil kerja Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Di kampung melayu kecil 1, ini lah karya peninggalan Pak Ahok. di sini di belakang RS Hermina ini jalan Kampung Melayu kecil 1, di seberang itu Kampung Pulo. Kalau tanggul ini belum jadi, seperti biasa ini sudah banjir sampai ketinggian 2 meter bahkan lebih," ucap pria itu.

Dia juga mengucapkan terimakasihnya kepada Ahok karena menurutnya telah berjasa mengurangi banjir. "Jadi pengorbanan Pak Ahok dalam rangka membuat tanggul ini luar biasa, orang sebaik dia memberikan pengorbanan untuk pekerjaan ini uang rakyat dikembalikan untuk kepentingan rakyat, hasil kejar pak ahok sangat luar biasa," ucapnya.

 

 

sumber : tribunnews.com

simak viidonya

Penulis: -. Editor: sella.