HETANEWS

Pacari 2 Anak Annisa Bahar hingga Tinggal Serumah, Ini 7 Fakta Deddy Khoe Kekasih Juwita Bahar

Jakarta, hetanews.com - Tampaknya drama keluarga Bahar tak kunjung berhenti. Keluarga ini sedang menarik perhatian publik karena masalah dalam keluarga yang sebenarnya bisa diselesaikan secara pribadi namun diumbar-umbar.

Annisa Bahar sedang memiliki hubungan tak baik dengan putrinya, Juwita Bahar karena masalah yang bisa dibilang sepele. Hal tersebut bermula ketika sepupu Juwita yang juga keponakan Annisa bernama Bella meminta uang sejumlah Rp 800 ribu pada Juwi.

Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk memberikan kejutan ulang tahun Annisa. Juwita pun menyetujui dan memberikan uang tersebut.

Namun. kekasih Juwi, Deddy, malah marah karena Juwi memberikan uang sebanyak itu. Pertengkaran tersebut sampai ditelinga Annisa dan dirinya merasa tersinggung.

Ia kemudian mengembalikan uang Rp 800 ribu itu ke Juwita Bahar melalui transfer rekening. Kemudian, di depan para wartawan, Annisa menceritakan sifat-sifat negatif anaknya.

Dirinya bahkan dengan terang-terangan mengatakan jika telah menganggap tidak memiliki anak bernama Juwita. Selain itu, Annisa juga mengatakan jika di hari ulang tahun tersebut, Juwita sama sekali tak menghubunginya bahkan lewat telepon.

Namun, saat kekasih Juwita ulang tahun, dirinya heboh sendiri dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.