HETANEWS

Cegat Pelakor di Jalan, Istri Sah Murka Lalu Pecahkan Kaca Mobil, "Rumah Tangga Saya Berantakan"

Indramayu, hetanews.com - Seorang wanita berjilbab terlihat memarahi seorang wanita lainnya yang ada di dalam mobil Toyota Scarlet merah. Ia berusaha menarik perempuan yang disebut-sebut telah merebut suaminya.

Di dalam mobil bernomor polisi D 1327 JT tersebut juga terlihat seorang pria yang mengemudi. Namun tak diketahui pria tersebut suami si wanita berjilbab atau bukan.

Diduga wanita berjilbab atau istri sah juga telah memecahkan kaca jendela mobil pada bagian kiri mobil. Ia tak berhenti memaki perempuan yang dituding pelakor, yang berdiam diri sambil menutup wajahnya menggunakan jaket.

Beberapa warga mencoba menahan aksi istri sah yang berusaha untuk menarik wanita di dalam mobil. "Rumah tangga saya berantakan. Diam kamu, pengen ditendang, pelakor, murahan," kata istri sah sambil emosi.

"Saya enggak takut, lapor saja ke polisi," tambahnya lagi. Tiba-tiba pria pengemudi memundurkan mobilnya lalu pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Warga yang mengerubungi kemudian membubarkan diri setelah ikut membantu melerai.

Dari informasi yang dari akun Facebook Memandang.Ind, istri sah tersebut sengaja membuntuti mobil yang ditumpangi wanita diduga pelakor.

Wanita itu diduga merupakan rekan kerja suaminya di kantor. Peristiwa ini terjadi di kawasan Toserba Yogya, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (2/2/2018).

sumber: tribunnews.com

simak vidionya

Editor: sella.