HETANEWS.COM

Akibat Sering Nonton Bokep, ABG Ini Nekat Cabuli Tetangga masih Balita

Tersangka saat diperiksa di Mapolres Sergai. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com - Gegara sering nonton film porno dari ponsel Android inisial EN (13), remaja putus sekolah nekat cabuli kelamin balita perempuan SP (5).

Terakhir, perbuatan EN  itu dilaporkan AS (34) yang merupakan orangtua korban ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Remaja yang masih bertetangga dengan korban itupun, akhirnya dijemput petugas Polres Sergai dari rumahnya, di Dusun III, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Senin (5/2/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi pada (22/1/2018) sekira  pukul 10.00 WIB. Ketika itu korban bersama dengan kemenakan dan adik kandung pelaku bermain-main di depan rumahnya.

Pelaku  memanggil korban dari dalam rumah dan mengajak untuk bermain kawin-kawinan. Lalu SP digendong dan dibawa ke dalam kamar.

Sesampainya di dalam kamar, celana korban dibuka dan pelaku juga membuka celananya. Aksi berikutnya  alat kelamin korban dimasukan jari pelaku dan menyetubuhinya.

Korban pun memberitahukan kepada ibunya, apa yang dilakukan EN.  Merasa tak senang, ibu korban bertanya kepada pelaku atas perbuatan tersebut, namun dibantah remaja putus sekolah tersebut.

Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly, melalui Kasat Reskrim, AKP Rahmadani, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.

"Saat ini, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan laporannya telah kita terima. Dan menurut pengakuan pelaku, dia nekat melakukan itu karena sering nonton film dewasa di ponsel Android," ungkap Rahmadani.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan