Siantar, hetanews.com - DPRD Kota Siantar dalam hal ini Komisi III mengagendakan rapat kerja dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), Senin (5/2/2018), pukul 10.00 WIB.

Namun hingga pukul 12.00 WIB, tak seorang pun dari Dinas PRKP nongol.

Kondisi tersebut jelas membuat Komisi III kecewa kepada Kadis PRKP, Reinward Simanjuntak, bahkan dinilai tidak menghargai Wali Kota Siantar.

“Sampai sekarang, sudah kita skor, tidak ada alasan kenapa tidak hadir,” ujar Ketua Komisi III, Hendra PH Pardede yang ditemui di sela-sela skor rapat, di ruang Komisi III.

Hendra menjelaskan, apabila Reinward tidak menghadiri undangan DPRD, maka pihaknya akan melakukan penjadwalan ulang. “Kalau tidak datang hari ini, ya terpaksa kita jadwal ulang,” cetusnya kesal.

Mengenai ketidak hadiran Reinward yang tanpa pemberitahuan, Hendra menganggap, bahwa tindakan Kadis tersebut menunjukkan kesan tidak menghargai Wali Kota Siantar.

“Yang pertama, DPRD sudah menyampaikan undangan hari Jumat (2/2/2018) kemarin. Karena kita mengundang Kadis melalui Wali Kota. Nah, inikan berarti Kadis nya yang tidak menghargai Wali Kota,” tandasnya.