HETANEWS.COM

Loket Paradep Taxi di Inti Kota Tebingtinggi Dinilai Tepat

Loket Paradep Taxi di Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi, hetanews.com - Keberadaan loket Paradep Taxi di Jalan Ahmad Yani,Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, tepanya di inti kota dinilai sangat pas fungsinya.

Baik dari pelayanan pengusaha yang menanggani hingga perputaran ekonomi yang ditimbulkan keberadaan bus pengangkutan yang dinilai sangat memuaskan masyarakat, meski ada sedikit ditimbulkan kemacetan sesaat.

Selain itu, keberadaan loket Paradep Taxi itu sejak dini hari sudah memberikan harapan hidup baru bagi masyarakat sekitar akibat perputaran ekonomi yang ditimbulkan, sehingga kesan 'seram' kini hilang lambat laun.

Fery Lukas Tarigan selaku Ketua LSM Intra Win Kota Tebingtinggi mengungkapkan, keberadaan loket Paradep sangat tepat dan mendukung perputaran ekonomi hingga saat ini,

 Ketua GM FKPPI Kota Tebingtinggi menambahkan agar masyarakat mendukungnya untuk kepentingan bersama dan terus berkelanjutan.

"Selama ini,sebelum ada pengangkutan jasa Paradep Taxi masyarakat yang hendak mempergunakan jasa angkutan dini hari sangat kewalahan, padahal mereka membutuhkan tapi sejak ada Paradep Taxi wajah inti kota berubah dan kini masyarakat mendapat lebih untuk kepentingan," ungkapnya.

 

Penulis: ver. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan