HETANEWS

Pesta Sabu, Enam Pria Digerebek Polres Labuhanbatu

Para tersangka yang diamankan polisi. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Dalam suatu penggerebekan di sebuah pondok perkebunan kelapa sawit, di Desa Pulo Jantan Dalam, Kecamatan NA XI-X, personi Polres Labuhanbatu mengamankan 6 orang pria yang tengah asyik pesta sabu dan ganja.

Keenamnya yakni, MA alias Dedek (31), warga Simpang Panigoran, Kecamatan NA IX-X, ASP alias Saut (35), warga Dusun III, Kampung Jawa, Kecamatan NA IX-X, ST alias Kocu (38), warga Dusun II, Desa Kampung Dalam, Kecamatan NA IX-X, SP (35), warga Desa Aek Merah, Kecamatan NA IX-X, M (35), warga Dusun II Pulo Jantan, Kecamatan NA IX-X, S (37), warga Dusun III Pulo Jantan, Kecamatan NA IX-X.

Para tersangka yang diamankan Polisi. (foto/fendi)

Informasi diterima, penangkapan pada Jumat (2/2/2018) kemarin, sekira pukul 14.30, Tim 2 Unit 2 Satres Narkoba Polres Labuhanbatu dipimpin Aipda J Situmeang melakukan penyelidikan setelah mendapat informasi dari masyarakat, ada seseorang laki-laki sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu, di sebuah pondok di perkebunan sawit milik masyarakat.

"Saat tiba di lokasi, anggota langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan 6 orang laki-laki didalam pondok tersebut. Anggota juga menemukan dua bungkus plastik klip kecil yang berisikan narkoba jenis sabu yang berada di samping tersangka S," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, Sabtu (3/2/2018).

Saat diinterogasi, pelaku mengakui, bahwa barang haram tersebut didapatkannya dari MA alias Dedek. Saat itu juga pelaku langsung menunjukkan barang haram tersebut yang dibuangnya di dekat pohon kelapa sawit.

Baranbg bukti yang diamankan Polisi. (foto/fendi)

"Di situ ditemukan 10 bungkus plastik klip yang berisikan narkoba jenis sabu dan dua bungkus kertas koran yang berisikan ganja dari karungan kain," beber Kapolres.

Selanjutnya, keenam tersangka bersama barang bukti, diboyong ke Mapolres untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis: fendi. Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.