HETANEWS

Bantu Bangun Mesjid, JR Saragih Didukung Netizen

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, JR Saragih saat berada di Desa Pananggahan, Kecamatan Sorkam pada bulan Juni 2017 lalu.

Tapteng, hetanews.com - Ungkapan terima kasih atas perhatian Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, JR Saragih terhadap pembangunan mesjid diutarakan salah satu netizen di media sosial (medsos) Facebook.

Pria bernama lengkap Jopinus Ramli Saragih itu dikenal warga sebagai sosok pemimpin yang menghargai perbedaan agama, suku dan budaya di Provinsi Sumatera Utara.

Pemilik akun @alfiansuri memberikan dukungan dan doa kepada Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumut, JR Saragih atas dukungannya kepada pembangunan mesjid untuk warga yang bermukim di Desa Pananggahan, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada bulan Juni 2017 lalu.

JR Saragih bersama 140 orang anak yatim.

Selain memberikan bantuan kepada mesjid, JR Saragih yang didampingi Ance Selian sebagai Balon Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu juga memberikan bantuan kepada pemuda-pemudi setempat, serta santunan kepada 140 anak yatim di Desa Pananggahan.

Pemilik akun @Alfiansuri memuat lagi kegiatan amal yang diselenggarakan DPD Partai Demokrat Sumut tersebut pada Kamis (1/2/2018) di akun Facebook nya.

"Atas Nama Masyarakat Desa Pananggahan Kelurahan Naipos pos Barat, Kec.Sorkam, Kab.Tapanuli Tengah, Mengucapkan Terima Kasih yang Sebesar-besar nya Kepada Bapak Dr.JR Saragih SH,MM atas Bantuan Pembangunan Mesjid Istiqbal Pananggahan Kec.Sorkam dan Bantuan Kepada Muda-Mudi serta Pemberian Kepada 140 Anak Yatim Desa Panaggahan Naipos-pos Kec.Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah (Dalam Rangka Buka Puasa Bersama Tahun 2017)

Semoga Bapak JR SARAGIH Sukses Selalu dan Dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin," tulisnya.

Pembangunan mesjid yang dibantu JR Saragih.

Postingan yang dimuat oleh @alfiansuri langsung mendapat respon positif dari netizen lainya.

Seperti yang disampaikan oleh:

@Masmediaalam:Pemimpin yang peduli dan beri solusi, sudah sepatutnya Bapak JR Saragih-Ance menjadi Gubernur Sumut, untuk Sumut yang lebih baik, aamiiin.

@Teguhsuryawan:Amin. Salam semangat baru sumut JR ANCE tuk semua sahabat relawan.

@ibetsaragih:Mantap .Pak Jr- Ance .Salam    SBS.

Penulis: tim. Editor: aan.