Sergai, hetanews.com - Kakaknya dipacari, eh… calon adik iparnya juga digerayangi. Ya, beginilah akibatnya…

Informasi yang dihimpun, Jumat (2/2/2018) menyebutkan, pemuda kurang puas itu berinisial WS alias P (23), warga Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai).

Ia ditangkap petugas Polsek Perbaungan-Polres Sergai dari kediamannya pada Kamis (1/2/2018) karena laporan pacarnya, BA Beru P (18), warga Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan.

Kejadian berawal saat BA mendatangi WS di lokasi tempat hiburan keyboard (organ tunggal) di Dusun Pelita, Desa Pegajahan, Kecamatan Pegajahan, Sergai.

Kepada sang pacar, BA mempertanyakan kenapa WS menggerayangi calon adik iparnya. Karena dilabrak pacar di tempat keramaian, pelaku pun marah karena merasa dipermalukan.

Dengan emosi meluap, ia langsung menampar wajah BA dan menjambaknya hingga terjatuh ke tanah. BA pun tak terima, ia lalu membuat laporan polisi ke Polsek Perbaungan. Dalam laporannya, ia melabrak karena tak terima pacarnya merayu dan menggerayangi tubuh adiknya. “Dia pacarku, tapi tega menggerayangi adikku, diganggunya adikku,” katanya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap, membenarkan laporan korban. “Pelaku telah diamankan, dan dijerat Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiyaan,” terangnya.

sumber: medansatu.com