Dairi, hetanews.com - Dukungan untuk JR Saragih maju menjadi Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara terus mengalir, dan kali ini datang dari Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD).

Bishop GKPPD Pdt  Elson Lingga mengatakan  pihaknya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan kesempatan kepada JR Saragih untuk memimpin Sumatera Utara.

"Kami percaya Tuhan pasti mendengarkan doa - doa kami, dan majunya Bapak JR kami dukung di dalam doa," paparnya di Kantor Pusat GKPPD di Jalan Air Bersih, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (2/2/2018).

Dalam mendukung pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara maju di Pilkada Sumatera Utara 2018, diakuinya bahwa sosok JR Saragih sangat mengutamakan kepentingan masyarakat seperti kesehatan serta pendidikan.

Balon Gubsu, JR Saragih saat diulosi.

"Banyak contoh yang sudah dibantu oleh Bapak JR, mulai dari kesehatan, sekolah atau beasiswa hingga jiwa sosial yang dipunyai oleh Beliau (JR Saragih-red) tentunya sosok inilah yang diinginkan masyarakat," paparnya.

Sementara itu, JR Saragihmengatakan, bahwa dirinya maju bukanlah untuk meraih jabatan maupun kekuasaan  melainkan yang dicari adalah kepuasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan kepada masyarakat sangat penting dalam hidup saya, saat masyarakat itu hidup sehat maka pertumbuhan perekonomian sangat baik dan itu bisa membuat masyarakat tersenyum. Itu lah doa saya dalam melayani masyarakat," tukasnya.