Medan, hetanews.com - Imran alias Comel (47), harus berurusan dengan petugas Polsek Sunggal.

Warga Dusun I, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang ini ditangkap karena mencabuli siswi SMA berinisial S (16).

"Pelaku pertama kali melakukan aksinya pada November 2017. Disitu pelaku masuk ke dalam kamar dan membangungkan korban yang sedang tertidur. Begitu korban terbangun, pelaku sudah telanjang bulat. Selanjutnya pelaku mencabuli korban," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Jumat (2/2/2018).

Usia melampiaskan nafsunya, pelaku lalu memberi uang Rp 100 ribu untuk tutup mulut. Namun, aksi pelaku tidak terhenti sampai disitu. Pelaku kembali datang ke rumah korban dan melakukan perbuatan bejatnya, pada Desember 2018.

Perbuatan pelaku pun dilaporkan ke polisi. Petugas Polsek Sunggal yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. "Pelaku kita tangkap di rumahnya, pada 31 Januari 2018," jelasnya.

Dari hasil visum, terbukti selaput darah korban sudah rusak dan itu menjadi salahsatu pegangan polisi. "Saat diinterogasi pelaku mengakui seluruh perbuatannya," tambahnya.

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas."Pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) sub Pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara," pungkasnya.