Simalungun, hetanews.com - Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih tidak pernah luput menyuarakan agar selalu menghormati orang tua.

Hal tersebut dikatakannya mengingat peran orang tua bagi kehidupan sangatlah besar. Untuk itu, jangan pernah melupakan kasih sayang yang diberikan orang tua dalam kehidupan ini.

Ibunda JR Saragih, Netty Sembiring memberikan Boras Tengger kepada putranya sebagai tanda restu pemberkatan untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) pada acara pemberangkatan yang diselenggarakan Sabtu (27/1/2018) lalu.

Hal itu menjadi bukti  peran orang tua kepada anaknya sangat besar. Dan JR Saragih sudah membuktikanya, bahwa restu dan dukungan dari orang tua kepada  masa depan anaknya tidak terhingga.

Boras Tenger pertanda restu dari Ibunda JR Saragih adalah kekuatan utama bagi dirinya untuk siap berpasangan dengan Ance Selian memenangkan Pilgubsu 2018.

Selain menyuarakan penghormatan kepada orang tua, Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumut ini pun pernah menyampaikan supaya para orang tua juga tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.