Fri 16 Nov 2018

Dukung Semangat Baru, Tiga Pria Ini Pangkas Rambut dengan Huruf JR

Tiga pria yang memangkas rambutnya dengan membubuhkan huruf kapital yakni, JR. Dua huruf tersebut merupakan singkatan dari nama Jopinus Ramli Saragih atau dikenal JR Saragih.(Dok: Facebook @Safrysaragih)

Siantar, hetanews.com - Antusias pendukung JR Saragih dan Ance Selian menyambut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023 semakin besar.

Pasangan yang dikenal dengan jargon Semangat Baru Sumut ini ternyata punya pendukung yang memiliki loyalitas tinggi.

Seperti aksi yang dilakukan 3 orang pemuda yang fotonya diunggah ke media sosial (medsos) Facebook, kemarin.

Ketiga pemuda ini menyatakan dukungan kepada pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut JR Saragih-Ance Selian dengan cara yang cukup unik. 

Ketiga pemuda yang fotonya diunggah oleh akun facebook @safrysaragih ini memotong rambutnya dengan model dua huruf kapital yakni JR. Singkatan nama dari Jopinus Ramli atau dikenal dengan JR Saragih.

"Kami dari warga simalungun mengucapkan semangat buat pak JR ance.. Dan kami mengingin kan JR ANCE jadi pemenang di pemilihan di Pilkada sumut nanti... Amin," tulis @safrysaragih.

Ketiga pemuda mengepalkan tangan tanda Semangat Baru Sumut.

Dua foto yang diunggah @safrysaragih ini memperlihatkan dua fose yang berbeda beda.

Satu foto dari tampak depan, tiga pria yang mengenakan kaos masing masing berwarna putih, biru dan hitam ini mengepalkan tangan kanan kebagian dada.

Selanjutnya, ketiga pria ini berdiri tegap membelakangi serta memperlihatkan tulisan JR yang dibentuk dibagian belakang kepalanya.

Foto yang diunggah tersebut mendapat komentar dari beberapa pemilik akun Facebook lainya.

Tidak itu saja, aksi ketiga pria ini pun mendapat tanggapan dari para pendukung JR.Saragih . Seperti pemilik akun @azzaraylubis : Salam Semangat Baru Sumut, tulisnya.

 

Penulis: tim. Editor: aan.