HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Diduga Persoalan Asmara, Boru Situmeang Ingin Akhiri Hidup dengan Minum Deterjen

Korban Nurhayati Situmeang tampak tergeletak di becak. (foto/ardiansyah)

Medan, hetanews.com -  Seorang perempuan di Medan, mencoba bunuh diri dengan cara meminum cairan detergen.

Diduga perempuan itu nekat ingin mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara.

Perempuan bernama Nurhayati Situmeang (32) itu, didapati dalam keadaan setengah sadar, di dalam becak bermotor yang terparkir, di depan Hotel Istana, Jalan Juanda, Medan, pada Rabu, 31 Januari 2018 lalu, sekira pukul 23.30 WIB.

"Petugas kita yang mendapat laporan turun ke lokasi dan mendapati perempuan itu setengah sadar dan mulut berbuih didalam becak bermotor," kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, Kamis (1/2/2018).

Korban Nurhayati Situmeang saat hendak dibawa ke rumah sakit. (foto/ardiansyah) 

Petugas kemudian membawa perempuan itu ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk mendapatkan pertolongan. "Hingga kini, korban masih menjalani perawatan," ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, diketahui korban membeli ditergen ke warung dengan alasan untuk mencuci pakaian. Ia lalu menumpang tidur di atas becak yang sedang terparkir di sana.

Tidak berapa lama, saksi melihat korban muntah dan kejang-kejang. Setelah dicek, mulut korban dalam keadaan berbusa.

Korban Nurhayati Situmeang saat ditangani tenaga medis. (foto/ardiansyah) 

Pedagang di sekitar lokasi juga menyatakan, bahwa perempuan itu sempat meminjam pulpen dan kertas. Dia kemudian menuliskan nomor handphone dan memberikannya kepada saksi sembari mengatakan "apabila terjadi apa - apa tolong hubungi ke nomor ini".

"Kasus ini masih kita dalami. Mengenai motifnya korban diduga mengalami stres akibat ditinggalkan pacarnya," pungkas Kapolsek.

Penulis: ardiansyah. Editor: gun.