HETANEWS

Gadis 8 Tahun Balas SMS Operator Yang Memberitahukan Kuota Internetnya Habis, Ternyata Dapat Respon!

Macie Bullen-Jones (foto/Claire Bullen-Jones)

Inggris, hetanews.com-Ketika kita kehabisan pulsa atau paket internet, mungkin kita melakukan hal yang sama dengan gadis 8 tahun asal Wigan, Inggris ini.

SMS pemberitahuan dari operator yang menyebutkan kuota atau paket internet sudah habis memang menyebalkan. Terkadang kita membalas SMS itu, meskipun sudah pasti tidak ada jawaban karena pesan itu otomatis dikirim oleh sistem.

Gadis 8 tahun itu baru saja mendapatkan handphone pertamanya saat Natal tahun lalu.

Saat Macie pertama kali mendapatkan iPhone, ibunya, Claire Bullen-Jones bercerita di Facebook bagaimana putrinya itu mengirimkan pesan pada semua temannya bahwa ia sudah punya handphone baru.

SMS operator
SMS operator

Macie sedang senang-senangnya menggunakan iPhone barunya itu. Hingga pada suatu hari, ia mendapat pesan dari operator yang memberitahukan bahwa pulsanya habis.

Kepada Manchester Evening News, sang ibu berkata bahwa Macie sering membuka YouTube, bahkan sangat terobsesi dengan YouTube.

Macie juga sering membuat video sendiri dan diunggah ke media sosial. Wajar saja jika data internetnya cepat habis. Ketika Macie mendapat SMS pemberitahuan itu, ia berusaha sebisa mungkin mengatasinya.

Gadis polos itu membalas pesan operator, "Please can I have more data." Karena SMS itu otomatis, balasan Macie tidak terkirim. Tapi ibunya melihat tingkah anaknya itu dan membagikannya ke Facebook.

Tak disangka, postingan itu viral hingga akhirnya sampai ke telinga operator. Operator pun akhirnya mengirimkan Macie surat balasan bernada humor.

Hadiah dari operator
Hadiah dari operator 

Surat dari operator itu menjelaskan bahwa mereka tidak menambah data Macie karena ia tidak banyak membantu ibunya di rumah. Tetapi, sebagai gantinya, operator mengirimkan fidget spinnersementara ia tak bisa menggunakan handphone nya untuk YouTube-an.

Menurut Manchester Evening News, sang ibu meminta operator untuk merespon putrinya dengan mengatakan bahwa jika Macie mau membantu mengerjakan pekerjaan rumah, ia akan mendapatkan data internet lagi.

Setelah datangnya surat tersebut, ibu Macie mengungkapkan bahwa anaknya jadi lebih rajin dari sebelumnya.

"Ia pulang sekolah dan membereskan kamarnya, bahkan Macie tidak mengeluh saat disuruh lakukan hal lain, ini semacam pekerjaan demi mendapatkan kuota internet," ungkap Claire pada Manchester Evening News.

 

 

 

 

 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.