Deliserdang, hetanews.com - Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Johalim Purba didampingi Tokoh Masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) Alpian Purba bersama Kepala Desa (Kades) Pertambatan Sumarno Sidabutar melakukan konsolidasi Semangat Baru Sumut di Dusun II  Bandar Pama Desa Pertambatan Kecamatan Dolok Masihul.

Pertemuan ini dihadiri puluhan pemuda Desa Bandar Pama berlangsung penuh keakraban dan antusias untuk memantapkan pemenangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut JR Saragih dan Ance Selian.

Pada kesempatan itu, Johalim Purba menjelaskan bahwa kehadiran JR Saragih dan Ance Selian ikut dalam kontestasi Pilgubsu 2018 adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumut. 

"Kita patut berbangga memiliki pemimpin yang sepenuhnya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi warganya," ujar Johalim Purba Minggu (28/1/2018) seperti yang dikutip di akun Facebook Jopinus Ramli Menang.

Batalnya Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Ery Nuradi maju menjadi Calon Gubernur meninggalkan sedikit banyaknya rasa kekecewaan bagi masyarakat pendukung mantan Bupati Sergai tersebut. Kekecewaan sebagian masyarakat atas gagalnya Ery merupakan sebuah kewajaran.

Seperti yang disampaikan oleh  Alpian Purba. Dia menjelaskan, seputar batalnya Tengku Ery jadi Cagubsu berakibat kepada kekecewaan para pendukukung Ery atau Sumut Paten di Kabupaten Sergai.

Kekecewaan itu sambung Alpian, tidak boleh berkepenjangan karena masyarakat Sergai masih memiliki figur yakni JR Saragih dan Ance Selian.

Pada kesempatan yang sama, Alpian mengajak warga untuk mensukseskan perjuangan mewujudkan Semangat Baru Dumut bersama JR-Ance.