Asahan, hetanews.com - Selama 27 hari, terhitung di bulan Januari 2018, ada 51 orang menjadi tahanan narkoba ditangkap di lokasi berbeda,  baik dari Satuan Reserse Narkoba maupun Polsek-Polsek wilayah hukum Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga melalui Waka Polres, Kompol B Panjaitan didampingi Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar menyatakan, ada 39 tindak pidana narkoba dengan 51 orang yang ditahan.

"Dengan barang bukti ganja 445,71 gram, sabu - sabu 203,36 gram dan ekstasi 0,34 gram," ujar Waka Polres, Senin (29/1/2018). 

Selanjutnya, Kompol B Panjaitan mengatakan, bahwa dari 51 orang , 45 sebagai pengedar, lalu 6 orang lagi sebagai pemakai degan penangkapan selama 27 hari di bulan Januari.

Waka Polres Asahan, Kompol B Panjaitan didampingi Kasat Narkoba dan Tim Sat Narkoba menunjukan
sejumlah barang bukti. (foto/heru) 
 

 "51 orang yang kita tangkap, merupakan warga Asahan dan Tanjungbalai dengan penangkapan di lokasi berbeda, baik tim Sat Narkoba hingga Polsek di wilayah Polres Asahan," katanya. 

Terpisah, AKP Wilson usai press release mengatakan kepada sejumlah awak media, ini hasil penangkapan selama 27 hari dan sudah termasuk oknum polisi yang ditangkap kemarin.