HETANEWS

Cantiknya Rihanna di Panggung Grammy 2018

Amerika, hetanews.com - Banyak selebriti Hollywood tampil cantik dalam ajang Grammy Awards ke-60 yang digelar Minggu malam, 28 Januari 2018 di Madison Square Garden, New York. Tak cuma busana, make-up yang dipulaskan selebriti yang hadir pun membuat penampilan mereka kian menawan.

Penyanyi dan desainer berbakat Rihanna pun tampak cantik dalam ajang tersebut. Dia memulaskan wajahnya dengan kosmetik Fenty. 

Senin, 29 Januari 2018, saat pelantun Loyaty ini naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Best Rap/ Sung Collaboration bersama Kendrick Lamar, riasannya sangat memesona. Meskipun dia tidak berjalan di karpet merah, namun make-up glamornya layak mendapat pujian.

Dia merias wajahnya dengan lipstik warna berani, red berry. Penyanyi berusia 29 tahun itu juga memulaskan blush on dengan rona senada dan gaun merah yang dikenakan.

Dia makin memukau dengan membiarkan rambut ikal tebalnya membingkai wajah cantiknya. Gayanya begitu elegan dalam balutan trenchcoat kulit warna marun dengan pundak yang terbuka.

Busana yang terinspirasi Matrix tersebut berasal dari koleksi Alexandre Vauthier Haute Couture. Dia memadukannya dengan boots selutut dan sarung tangan dengan warna dan label yang sama. Penampilannya makin cantik dengan anting-anting merah marun dan kalung permata.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.