HETANEWS

Wanita Muda Nekat Jual Suami via Facebook, Digerebek Lagi Layanan Threesome

Digerebek Lagi Ngamar untuk Layanan Threesome

Surabaya, hetanews.com - Wanita muda asal Surabaya, VR (20), nekat menjual suaminya kepada pria hidung belang lewat grup Facebook. Ia menawarkan suaminya sekaligus mengunggah foto dirinya ke grup tersebut.

Pada caption, VR menuliskan, "mencari partner bermodal untuk threesome". Ternyata VR juga turut serta dalam kencan yang dihargai sebesar Rp 500 ribu. Sejauh ini, VR telah menawarkan suaminya kepada empat pria hidung belang.

Ketika ditanya alasannya melakukan hal tersebut, VR mengakui kepada polisi dengan alasan faktor ekonomi. "Istrinya yang jual suami, menawarkan diposting dan diperdaya untuk melakukan perbuatan seks dan menghasilkan uang," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Selasa (23/1/2018), dikutip Tribun-Video.com dari TribunJatim.com.

Sementara itu mengutip dari Kompas.com, VR digerebek oleh polisi saat sedang berada di kamar hotel di Surabaya. Polisi temukan VR dan suami serta laki-laki yang merupakan dilayani. VR dikenakan pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

sumber: tribunnews.com

simak vidionya

Editor: sella.