HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Lecehkan Anak Majikan, Seorang Supir Ditangkap

Pelaku saat diamakan petugas. (foto/ardiansyah)

Medan, hetanews.com - Seorang pria berinisial S (42) warga Jalan Mesjid, Percut Sei Tuan ditangkap petugas Satuan Reskrim Polrestabes Medan. 

Pria yang berprofesi sebagai supir ini ditangkap karena melakukan pelecehan terhadap anak majikannya berinisial C (20) warga Kelurahan Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan.

"Yang bersangkutan ditangkap petugas di rumahnya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (26/1/2018).

Saat diinterogasi, S mengaku aksi pelecehan seksual pertama kali dilakukannya pada Selasa 9 Janauri 2018, saat mengantarkan korban les private di seputaran Komplek Cemara Asri.

Sebelum tiba di tujuan S memberhentikan mobilnya dan menyuruh asisten rumah tangga yang turut ikut di dalam mobil turun membeli air kelapa muda.

"Saat itulah S melakukan pelecehan seksual terhadap korban dengan cara meremas payudara korban," ujar Putu.

Kejadian itu dilaporkan orang tua korban ke Polisi. Petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan yang mendapat informasi lalu melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

"Pelaku mengaku telah 3 kali melakukan pelecehan tersebut terhadap korban," jelasnya.

Saat ini pelaku masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. "Pelaku kita jerat Pasal 298 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara," papar Putu. 

Penulis: ardiansyah. Editor: aan.