HETANEWS.COM

Dishub Tebingtinggi Pasang Stiker Perwa

Pihak Dishub Tebingtinggi saat melakukan pemasangan stiker Perwa. (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Untuk meningkatkan kepedulian para pemilik angkutan dan supir di jalan raya, jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tebingtinggi melakukan aksi kepedulian, Kamis (25/1/2018) di sejumlah titik inti kota.

Dalam aksi itu,'seluruh tim dari Bidang Angkutan turun ke jalan dengan memasang stiker ke angkutan kota dan becak langsung dipimpin Kabid Angkutan, Boy Barkah 

Awalnya aksi itu sempat membuat para supir dan abang becak putar haluan mengira ada razia. Namun setelah disambangi ternyata petugas Dishub melakukan pemasangan stiker, sehingga suasana akhirnya mencair.

Kabid Angkutan, Boy Barkah melalui Affan Hasibuan, M Sopian dan Irsan Nasrul Manik  mengatakan, pemasangan stiker papan trayek dan stiker papan tarif merupakan 'perintah' Peraturan Wali Kota (Perwa) Tebingtinggi.

"Hal ini bertujuan untuk pelayanan prima buat masyarakat dan pemilik kenderaan apalagi supir menaati aturan yang telah ditetapkan untuk dijalankan bersama. Dan jangan dilanggar," tegas Boy.

Sekedar diketahui ujar Boy, ada 1.224 unit becak plat kuning dari 14 koperasi, belum lagi yang tam terdata. Sedangkan angkutan kota ada sekitar 215 unit dari 4 perusahaan.

"Pihak Dishub selalu memberikan petunjuk tentang aturan lalu lintas agar ditaati bersama. Selama ini masih ada yang mencoba melanggar tapi akan kita tindak tegas," ucapnya.

Penulis: ver. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan