HETANEWS.COM

Sekretaris DPD IPK Asahan Mengundurkan Diri, Ini Pernyataannya

Khairul Anhar Harahap saat memakai seragam IPK sebelum mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris

Asahan, hetanews.com - Khairul Anhar Harahap, mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekretaris DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan massa bakti 2015-2020. 

Pernyataan ini secara resmi dikeluarkan Khairul, melalui surat tertulis tertanggal 21Januari 2018 yang artinya hari ini menjadi hari terakhir dirinya memikul jabatan Sekretaris IPK.

Dalam pesan facebook yang tertulis Kahirul mengatakan, "Sehubungan dengan dikeluarkannya Surat Pengeluaran Keanggotaan: Saudara M.Dadang Irwan Rany SH Jabatan: Wakil Ketua Dari Kepengurusan DPD IPK Asahan Periode 2015-2020 pada 20 Januari 2018.

Atas dasar Sisi Kemanusiaan, Hati nurani, Hubungan Emosional, Kekerabatan & Persaudaraan yg telahb lama terbina dengan Baik serta Pemikiran yg Rasional. Dan dengan Pertimbangan yg matang demi Terus berjalannya Roda Organisasi DPD IPK Asahan dengan Harmonis dan  Tanpa adanya intrik intrik  yang menguras pikiran, perasaan serta situasi yg sesat yang  terus berlangsung dikemudian hari.

Surat pengunduran diri Khairul dari Sekretaris DPD IPK Asahan dengan tujuan ketua DPD IPK Asahan.  
 

Dengan ini saya atas nama Khairul Anhar Harahap SH,jabatan: Sekretaris

Menyatakan secara resmi Mengundurkan diri dari Sekretaris dan Keanggotaan DPD IPK Asahan Periode 2015-2020,keputusan ini diperbuat dalam  keadaan Sehatwalafiat & Tanpa adanya Tekanan dari pihak manapun.

Pernyataan ini berlaku sejak tanggal 21 Januari 2018 Jam: 24.00 Wib

Mohon maaf atas kekurangan & kelemahan selama Bernaung, Mengabdi di DPD IPK Asahan & Mohon Maaf terhadap Masyarakat Asahan. Terimakasih.Hormat SayaK hairul Anhar HHarahap. 

Sementara itu dikonfirmasi hetanews.com, Khairul tidak banyak komentar. "Sudah dipikirkan ketua itu dan terima kasih atas sport kawan kawan dan media bang," ujar pemuda yang sering tampil untuk kepentingan kemanusiaan di Kabupaten Asahan itu. 

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!