Medan, hetanews.com - Darmansyah Tanjung (47), orangtua dari almarhumah Anggi Syahputri Tanjung, mengaku ikhlas dengan kejadian tragis yang dialami oleh anaknya. Saat ditemui Tribun, Darmansyah yang kebetulan menyalami sejumlah pelayat tampak menangis.

"Ya, mau gimana lagi pak. Kami ikhlas lah. Kalaupun apa, dia (Anggi) udah enggak ada," kata Darmansyah di Jalan Letda Sudjono, Gang Budi, Medan Tembung, Sabtu (20/1/2018).

Darmansyah mengatakan, ia menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada polisi. Sebab, lanjut Darmansyah, semua keterangan sudah ia berikan pada petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian.

Saat ditanya apakah ada keinginan keluarga untuk menembak pelakunya, Darmansyah geleng kepala. Katanya, soal penindakan bukanlah kewenangan keluarga.

"Kalau itu kan bukan kewenangan kami pak. Tapi gimanapun, pelakunya harus diproses lah," katanya.

Dari pantauan Tribun, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba tampak datang bersama sejumlah anggotanya ke rumah kerabat korban. Ia memanggil beberapa teman-teman korban untuk dimintai keterangannya.

Salah satu teman korban yang diinterogasi polisi adalah Devi (17). Remaja kerudung biru itu dibawa ke salah satu rumah, dan tampak ditanyai di halaman depan rumah berlantai tiga.

Sumber : tribunnews.com