Medan, hetanews.com - Cuaca buruk menyambut kedatangan jenazah Anggi Syahputri Tanjung, siswi SMA 11 yang dibunuh dengan keji di rumahnya Jalan Satria, Gang Buntu IV, Pasar X Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Ketika jenazah dibawa masuk ke rumah kerabatnya Jalan Letda Sudjono, Gang Budi, Tembung, warga berdesakan ingin melihat jenazah Anggi.

Saking ramainya, suasana di dalam rumah duka benar-benar pengap. Orang-orang saling berteriak dan menangis meminta teman-temannya almarhumah yang kebetulan hadir untuk keluar dan tidak berkumpul di dalam rumah.

"Adik-adik keluar dulu ya. Kasihan orangtua Anggi," teriak beberapa ibu-ibu yang ada di salam rumah, Sabtu (20/1/2018).

Di tengah kepanikan dan duka yang mendalam, beberapa kerabat berusaha membuka kain yang menutup wajah Anggi. Saat kain putih itu tersibak, spontan, ibu-ibu histeris.

"Astaghfirullahalazim, ya Allah. Anggi, Anggi," teriak para pelayat. Ibu korban, Ani (47) yang berada di dalam rumah duka pingsan. Wanita berkerudung putih itu lunglai memeluk beberapa kerabatnya.

Menurut informasi, jenazah Anggi akan dimakamkan di kawasan Titi Sewa, Medan Tembung. Ambulance yang tadinya membawa jenazah sudah bersiap kembali membawa tubuh kaku Anggi ke masjid terdekat untuk segera disalatkan.

Sumber : tribunnews.com