HETANEWS.COM

KONI Siantar Siap Selenggarakan Porwil Wilayah III 

Ketua KONI Siantar, Jayadi Sagala bersama para pengurus saat meninjau Stadion Sangnaualuh.

Siantar, hetanews.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Siantar menyatakan siap menyelenggarakan Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) Wilayah III yang akan mempertandingkan tiga cabang olah raga (vabor) yakni drumband, tenis meja dan biliard.

“Kami siap mengemban dan melaksanakan amanah yang diberikan KONI Sumatera Utara untuk menyelenggarakan Porwil di Siantar dan harus sukses pelaksanaannya. Karena itu, kami mengharapkan dukungan semua pihak, terutama Pemko Siantar guna mensukseskan event itu,” tegas Ketua KONI Siantar, Jayadi Sagala, saat rapat membahas persiapan penyelenggaraan Porwil itu di Sekretariat KONI, Jalan Pantoan, Jumat (19/1/2018) sore.         

Rapat dihadiri Sekretaris Rio Daniel Damanik, Wakil Sekretaris IV Jesayas Tarigan, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Amos Panggabean, Ketua Bidang Organisasi Gempar Purba, Ketua Bidang Media dan Humas, Edoard Sinaga, Auditor Internal, Binsar Sumbayak, anggota Bidang Mobilisasi Sumber Daya Eka Masri, dan pengurus lainnya serta Pengcab PTMSI.            

Jayadi dalam rapat itu meminta berbagai masukan dari peserta rapat tentang kepanitiaan yang akan dibentuk. Usai mendengar berbagai masukan dari peserta, Jayadi menghunjuk Ketua Bidang Organisasi Gempar Purba sebagai Ketua Panitia Porwil Wilayah III. Juga memerintahkan agar segera menyusun kepanitiaan dan melaporkannya kepada Ketua KONI bila susunan panitia sudah terbentuk.            

Usai rapat, Jayadi bersama peserta rapat meninjau Stadion Sangnaualuh di Jalan Stadion yang saat ini masih dalam tahap revitalisasi. Menurut Jayadi, sesuai informasi dari Plt Kadis PUPR Jhonson Tambunan, revitalisasi stadion itu akan selesai pada Februari 2018.

"Diharapkan stadion itu bisa digunakan untuk pertandingan drumband yang akan dilaksanakan pada April 2018," papar Jayadi.   

Sementara, tenis meja yang dilaksanakan juga pada April masih meninjau beberapa lokasi. Begitu juga dengan biliard yang akan dilaksanakan pada Mei 2018 masih mencari lokasi pertandingan sesuai standar yang ditetapkan.

Penulis: tim. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan