HETANEWS

Puas Nikmati Tubuh Gadis 17 Tahun, Tukang Door Smeer Masuk Sel Polres Sergai

Tersangka saat diperiksa di ruangan Sat Reskrim Polres Sergai. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Habis manis sepah di buang, itulah yang dialami Melati (17) bukan nama sebenarnya, sehingga terlihat murung dan sedih.

Melati diputusin sang kekasih hati bernama Fauzi Rizky (19) warga Desa Tanjung Arap, Kecamatan Serbajadi, setelah puas merenggut dan menikmati tubuh molek korban selama 1 tahun berpacaran.

Melihat anaknya layu dan tidak bersemangat seperti biasanya, orang tua pun membujuk rayu untuk menayakan apa sebabnya. Akhirnya Melati membeberkan skenario yang dibuat sang kekasih.

Mendengar pengakuan Melati, sontak orang tuanya yang menetap di Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi itupun geram dan melaporkannya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Sergai.

Personil Sat Reskrim pun langsung menjemput paksa pelaku di Dusun Pringgan, Desa Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang dan memboyongnya ke Mapolres Sergai, Selasa (16/1/2018) sekira pukul 17.30 WIB. 

Pelaku Fauzi Rizky. (foto/sutrisno)

Bermodalkan bujuk rayu dan berjanji menikahi, akhirnya Melati pasrah digauli kekasihnya pada saat keluarga tidak berada di rumah. Diketahui Fauzi ehari-harinya bekerja sebagai tukang door smeer.

Namun, setelah puas menikmati Melati, Fauzi pun memutuskan hubungan mereka begitu saja, sehingga korban sering termenung dan kelihatan murung.

Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Rahmadani membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku perbuatan cabul kepada anak di bawah umur.

"Ini setelah orang tuanya melapor dan kita lakukan penangkapan terhadap tersangka. Tersangka kita jerat dengan Undang-Undang (UU) Perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara," tukas Rahmadani, Kamis (18/1/2018).

Penulis: sutrisno. Editor: aan.