HETANEWS

Pergantian Togar Belum Diusulkan Partai Demokrat ke DPRD Siantar

Siantar, hetanews.com - Hingga saat ini, ternyata Partai Demokrat Kota Siantar, belum mengusulkan pergantian anggota DPRD-nya, yakni Togar Sitorus yang saat ini menjadi Wakil Wali Kota Siantar. 

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kota Siantar, Maruli Hutapea. Awalnya, ketika ditanya hetanews terkait pergantian Togar melalui pesan singkat, Selasa (16/1/2018), Maruli enggan memberikan komentar. "Maaf sebelumnya, ku pikir kapasitas  ketua DPC yg punya hak menjelaskan hal itu,"katanya. 

Kemudian hetanews kembali menjawab pesan singkat tersebut dengan menanyakan usulan dari Partai Demokrat ke DPRD Siantar soal pergantian. Kemudian melalui sambungan telepon, Maruli menjelaskan, bahwa jika sampai saat ini belum ada usulan dari Partai Demokrat. "Belum ada usulan dari Partai,"katanya. 

Kemudian hetanews menanyakan terkait pembahasan di Partai Demokrat soal pergantian dari Togar, apakah sudah ada atau belum? Sebab Maruli merupakan pengurus Partai Demokrat. Kembali Maruli menyebutkan, bahwa sampai saat ini pembahasan tersebut belum ada. "Belum ada kayaknya, lebih jelasnya ke Ketua lah karena ketualah yang berkapasitas menjelaskan,"sebutnya melalui pesan singkat. 

Sementara itu, Togar Sitorus yang juga sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Siantar, belum berhasil dikomfirmasi oleh wartawan. Pesan singkat yang dilayangkan juga belum direspon Togar.

Penulis: tom. Editor: gun.