HETANEWS.COM

Bupati Simalungun Janji Berikan Kaum Ibu HKI Mesin Jahit Canggih

Bupati JR Saragih dan sejumlah pejabat teras di jajaran Pemkab Simalungun saat menyampaikan kata sambutan. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com - Bupati Simalungun, JR Saragih, janji beri kaum ibu HKI, dua buah mesin jahit canggih.

Adanya bantuan itu disampaikan JR Saragih, di acara ibadah syukuran awal tahun dan pencanangan tahun ibu HKI 2018.

Informasi dihimpun hetanews.com, Selasa (16/1/2018), Bupati Simalungun hadir pada kegiatan keagaamaan yang digelar, di komplek kantor pusat HKI, di jalan Melanthon Siregar.

Pada kesempatannya, bakal calon (balon) Gubsu di Pilgubsu 2018 mendatang itu, setelah mengucapkan Selamat Tahun Baru juga menyatakan, bahwasanya hari ini adalah merupakan suatu kebahagian.

"Hari ini adalah merupakan suatu kebahagian. Dimana merupakan hari ibu. Saya tak bisa berdiri di tempat ini tanpa ibuku yang baik. Semua ibu yang dihadapanku ini adalah ibuku yang baik," ungkapnya.

Untuk itu, sambungnya,  atasnama Pemkab Simalungun di Hari Ibu ini ingin memberikan. "Untuk suatu kenangan di Hari Ibu ini. Kami akan memberikan mesin jahit," kata JR Saragih.

Baca Juga: PKPI Simalungun Solid Dukung JR Saragih Menuju Sumatera Utara Membangun

"Yang diberikan canggih, bukan mesin jahit seperti itu," hunjuk JR Saragih ke bawah pentas ada 1 unit mesin jahit biasa. 

Pada keterangan persnya, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera itu menambahkan, memberi apresiasi kepada jemaat HKI.

"Hari ini adalah tahun ibu 2018 jemaat HKI. Kita tau, semua tanpa ibu kita tidak akan lahir ke dunia ini. Untuk itu kita memberikan apresiasi kepada ibu-ibu. Semoga ibu-ibu ini bisa juga mengerakkan perekonomian di tengah-tengah masyarakat. Khususnya Siantar - Simalungun dan Sumut sekitarnya," harapnya.

Karena HKI menurutnya, ada di mana-mana. Dirinya yakin melalui kegiatan seperti ini akan bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Tampak hadir pada kegiatan open house tersebut, Ephorus HKI, Pdt Pahala Hutabarat, beserta istri. Para petinggi pimpinan HKI, dan ratusan kaum ibu dan kaum bapak jemaat HKI.

Penulis: zai. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!