HETANEWS

Di Sergai, Pembangunan Puskesmas Tahun 2017 Belum Selesai

Bangunan Puskesmas tahun 2017 masih dalam pengerjaan. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) rawat inap yang diresmikan oleh Bupati Sergai, Soekirman di tahun 2017 yang lalu, berasal dari dana APBD Sergai tahun 2017 dan APBN menelan biaya sebesar 6.645.997.650.00 dikerjakan  PT Somba Hasbo, di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin sampai saat ini belum selesai pengerjaannya.

Pantauan hetanews.com, pekerjaan yang dikerjakan di tahun 2017 yang berasal dari dana APBD maupun APBN, seharusnya di tahun 2018 ini sudah selesai, tapi terlihat masih dalam pengerjaan. Hal ini membuat masyarakat di sekitar lokasi bertanya-tanya.

Bangunan Puskesmas tahun 2017 masih dalam pengerjaan. (foto/sutrisno)

Bambang (42), warga Pekan Tanjung Beringin mengomentari hal ini. "Kenapa di Sergai ini, pembangunan infrastruktur selalu sewenang-wenang dalam pengerjaannya, padahal dana yang diambil dari dana APBD dan ada yang mengatur dalam pengerjaannya, yaitu juknis dan peraturan. Mengapa tidak selalu dipatuhi Pemkab Sergai, ini lah salah satu kelemahan di Sergai yang syarat korupsi, ungkap Bambang.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.