HETANEWS.COM

PKPI Simalungun Solid Dukung JR Saragih Menuju Sumatera Utara Membangun

Anggota DPRD Simalungun dari PKPI, Bona Uli Rajagukguk tampak kanan depan pakai baju lengan pendek berwarna biru saat mendampingi Bupati Simalungun, JR Saragih. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com - Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk, menyatakan bahwa Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Simalungun, solid untuk mendukung Bakal Calon (Balon) Gubsu, JR Saragih menuju Sumatera Utara membangun.

Hal tersebut disampaikannya, Selasa (16/1/2018), di sela-sela JR Saragih selaku Bupati Simalungun dalam menghadiri undangan Ephorus HKI, Pahala Hutabarat yang melaksanakan kegiatan ibadah syukuran awal tahun dan pencanangan Tahun Ibu HKI 2018.

"Selaku partai pendukung, saya, dalam hal ini PKPI Kabupaten Simalungun harus solid mendukung serta memperjuangkan kemenangan bakal calon (balon) Gubsu dan Wagubsu, JR Saragih-Ance Selian pada Pilgubsu mendatang," tegasnya.

Menurutnya, guna pencapaian dukungan Balon Gubsu dan Wagubsu menuju Sumatera Utara membangun, dirinya selaku politisi PKPI Kabupaten Simalungun siap berkoordinasi dengan segenap masyarakat di Kabupaten Simalungun.

Adapun kegiatan yang dihadiri Bupati Simalungun, JR Saragih tersebut, yakni dilangsungkan di kompleks kantor pusat HKI, di Jalan Melanton Siregar nomor 111, Kecamatan Siantar Marihat,  Siantar.

Penulis: zai. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan