Sergai, hetanews.com - Untuk pertama kalinya di tahun 2018, jajaran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai), menggelar rapat koordinasi (rakor) pemerintahan dan pembangunan yang dibuka secara resmi oleh Bupati, Soekirman, didampingi Wabup, Darma Wijaya, di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati, di Sei Rampah, Senin (15/1/2018), pukul 10.00 WIB.

Rakor ini dihadiri Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumut (Provsu), Sihar Panjaitan,  Kajari Sergai, Jabal Nur, Sekdakab, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat se Sergai.

Bupati menyampaikan, bahwa rakor ini merupakan agenda kegiatan  rutin yang dilaksanakan setiap bulannya. Selain itu, juga dapat dijadikan sebagai media koordinasi dalam penyampaian beberapa informasi dan kendala-kendala dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, pemerintahan serta kemasyarakatan.

Bupati juga berterimakasih kepada Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah Pusat dan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negri (Kejari) Sergai serta kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Provsu), karena selain melaksanakan audit, evaluasi, revisi dan monitoring, juga memberikan konsultasi pendampingan terkait dengan manajeman resiko, pengendalian intern dan tata kelola terhadap OPD di Sergai.