HETANEWS

Ke Pekalongan Pekan Ini, Jokowi Akan Bagi-bagikan Bansos

Presiden Joko Widodo menggelar kuis berhadiah sepeda disela-sela pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) di SMK Negeri 3 Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (8/1/2018)

Jakarta, hetanews.com - Presiden Joko Widodo awal pekan ini berkunjung ke Pekalongan, Jawa Tengah. Bey Machmudin, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden mengatakan, di Kota Batik tersebut, Jokowi akan membagikan bantuan sosial.

Tapi sebelum itu, dia akan menghadiri Peresmian Pembukaan Muktamar XII Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabaroh An Nahdliyyah (JATMAN) dan Halaqoh II Ulama Thoriqoh Luar Negeri, yang digelar di Pendopo Kajen, Desa Nyamok, Pekalongan. "Setelahnya, presiden akan ke Tegal," katanya Senin (16/1/2018).

Di Tegal, Jokowi akan membagikan sertifikat tanah. Pembagian sertifikat tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Program Sertifikat Tanah yang tahun ini targetnya 7 juta sertifikat.

Jokowi akan melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Banjar di Jawa Barat. Jokowi akan ke Banjar dengan perjalanan darat. Jokowi akan menghabiskan malam pada hari Selasa (17/1/2018) di Banjar.

sumber: tribunnews,com

Editor: sella.